MSN Windows Live Messenger v6.50.1 S60v3 SymbianOS9.x Signed

Melalui ponsel MSN, Anda dapat menikmati layanan gratis yang segera menyediakan ke Live, tidak hanya menyediakan layanan chatting langsung, tetapi juga telah memberikan hotmail, Spaces untuk Anda, informasi gateway dan sebagainya serangkaian layanan Internet yang indah. Terbaru ponsel MSN memiliki fungsi PC yang komprehensif disinkronkan, mendukung pencarian lokal, kapanpun dan dimanapun sinkronisasi hidup Anda!

Kepribadian potret
Ponsel ini juga bisa bermain sangat memainkan individualitas, PC disinkronkan komprehensif personalisasi utusan gambar kepala, dapat membentuk melalui foto mobile sebagai gambar definisi dari kepala, menunjukkan daun gaya Anda kapanpun dan dimanapun

Transfer file
Mendukung dalam setiap transmisi jenis dokumen ponsel, saham sumber daya ponsel komprehensif. Transmisi foto dioptimalkan, fungsi transmisi memungkinkan Anda merekam dan komunikasi teman baik memiliki kepentingan, kuartal berbagi indah.

Grup teman + Pencarian
PC disinkronkan komprehensif fungsi utusan, mendukung pengelompokan teman baik serta teman pencari yang baik, internet dan handset sesuai pengalaman mulus baru memungkinkan komunikasi menjadi rileks efektif

MSN ponsel Portal
Kotak pesan, ruang, informasi, buku kota, permainan online hidup ... ... tempat untuk lulus, menikmati ketidaknyamanan dan kemegahan yang sungguh-sungguh "satu-stop" bekerja membawa layanan gaya, adalah orang mode lembab

MClub
Berinteraksi berdasarkan hiburan Messenger untuk berkomunikasi platform, serangkaian permainan interaktif membantu Anda untuk mengetahui teman, hiburan santai, berbagi bersukacita!

Fitur Baru:
* Antarmuka baru: antarmuka baru untuk menciptakan sebuah platform terbuka, pengguna tidak login langsung ke klien akan pencarian, portal, game dan layanan lainnya.

* Kepribadian Segarkan diri: Keren berangkat untuk membawa layanan Microsoft hidup informasi, transaksi bisnis dan kustomisasi pribadi sebagai salah satu panduan serba hidup, hidup saya saya sebut tembakan!

* One-stop pengalaman mobile internet: Login untuk menggunakan lebih sedikit pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang ditawarkan oleh MSN, termasuk IM, SNS, kupon diskon, PC dan telepon selular pengalaman integrasi yang mulus dengan Persatuan.

* Bookmark Handphone: Jangan mau ketinggalan koleksi indah penunjuk ponsel berguna untuk Anda sedikit demi sedikit menarik.

Download disini

Related Posts

No comments:

Post a Comment